Bumi Wijaya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Kunjungan Industri SMK Mulya Husada Purwokerto ke CV Bumi Wijaya

Cilacap – (4/11) CV Bumi Wijaya Indojamu berkesempatan untuk menjadi tuan rumah acara Kunjungan Industri Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mulya Husada Purwokerto. Dalam kunjungan tersebut, SMK Mulya Husada memboyong 121 peserta didik dan 4 guru. Dalam kegiatan tersebut, siswa siswi SMK Mulya Husada berkesempatan untuk berkunjung langsung ke tempat produksi dan mencicipi produk CV Bumi Wijaya.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Bapak Yondhi Andriyanto selaku Plan Manager CV Bumi Wijaya. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada SMK Mulya Husada atas kunjungannya di CV Bumi Wijaya. Pada kesempatan yang sama Bapak Yondi Andriyanto yang juga didampingi Lutfyana, bertugas untuk menyampaikan company profiel CV Bumi Wijaya sebagai materi awal untuk kegiatan ini.

Setelah pemaparan company profile, seluruh siwa yang berjumlah 121 orang dan didampingi oleh 4 guru berkesempatan mencicipi salah satu produk unggulan CV Bumi Wijya yakni, Etawalin. Etawalin merupakan produk yang dirancang untuk membantu meredakan pegalinu dan sendi, yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami, dan aman dikonsumsi tanpa efek samping. Setelah prosesi minum susu selesai, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan industri ke bagian produksi secara bergantian. Kegitan ini ditutup dengan pemberian paklat dari SMK Mulya Husada kepada CV Bumi Wijaya, dan penyerahan bingkisan dari CV Bumi Wijaya kepada SMK Mulya Husada.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5/5