Bumi Wijaya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

BUMI WIJAYA KEMBALI GELAR ACARA KHOTMIL QURAN

Cilacap-(07/4) Pada 6 April 2024, CV Bumi Wijaya dengan suka cita menyelenggarakan Khotmil Quran dan Buka Bersama. Acara yang berlangsung di lokasi pabrik ini merupakan bagian dari memperkokoh spiritualitas di bulan suci Ramadan sekaligus mempererat hubungan dengan komunitas sekitar. Sebagai salah satu acara tahunan yang ditunggu-tunggu, Khotmil Quran tidak hanya menghadirkan momen untuk membaca Al-Quran secara bersama-sama, tetapi juga menyajikan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keceriaan di tengah kesibukan bulan Ramadan.

Tahun ini, acara tersebut menjadi momen yang istimewa karena dihadiri oleh direksi perusahaan yang berada di bawah naungan Bumi Wijaya Grup, jajaran manajemen CV Bumi Wijaya, seluruh karyawan, takmir masjid, dan warga setempat. Khotmil Quran dimulai pada pukul 07.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan hadroh, tausiyah dan ditutup dengan buka bersama.

Salah satu sorotan utama dari acara Khotmil Quran ini adalah penampilan tim hadroh yang dipersembahkan oleh karyawan CV Bumi Wijaya. Dengan penuh semangat dan kekompakan, mereka menghadirkan serangkaian nadanya yang indah, mengisi atmosfer dengan keharmonisan dan kekhusyukan. Kehadiran hadroh ini tidak hanya menjadi hiburan bagi para peserta, tetapi juga menjadi ekspresi kecintaan terhadap seni musik islami yang menjadi bagian penting dari budaya lokal. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Bapak Ahmad Riyanto. Dalam tausiyah tersebut Bapak Ahmad Riyanto menyampaikan tentang menjadi generasi penerus yang cinta terhadap Al-Quran.

Dengan diselenggarakannya acara Khotmil Quran ini, diharapkan dapat membentuk sebuah komunitas yang memiliki kedalaman cinta terhadap Al-Quran, kokoh, berempati serta berdampingan dalam semangat kebersamaan dan toleransi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5/5