Bumi Wijaya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Cairkan Insentif Tahun 2023, Bumi Wijaya Grup Gelar Acara Seremonial

Cilacap-(28/2) Bumi Wijaya Grup menggelar acara seremonial pemberian insentif kepada seluruh staff dan karyawan di aula gerasi perusahaan. Acara ini menjadi salah satu momen penting yang memperkuat hubungan antara manajemen dan karyawan, serta memperlihatkan komitmen perusahaan terhadap kesejahteraan dan penghargaan terhadap kontribusi yang diberikan oleh setiap karyawan.

Pemberian insentif kepada staff dan karyawan merupakan salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan atas semangat, dedikasi serta kerja keras yang telah karyawan tunjukkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab terhadap perusahaan. Bumi Wijaya Grup, sebagai perusahaan yang mengutamakan kesejahteraan dan kepuasan karyawan, secara berkala memberikan insentif sebagai bentuk motivasi dan dorongan bagi para pekerja dalam mencapai hasil yang optimal.

Acara pemberian insentif ini diselenggarakan dengan penuh kehangatan dan keceriaan. Pada acara tersebut, Bapak Tatang Mulyadi selaku Direktur Bumi Wijaya Grup memberikan sambutan singkat. Dalam sambutannya, Bapak Tatang Mulyadi memuji semangat dan komitmen tinggi yang telah ditunjukkan oleh seluruh staff dan karyawan dalam menjalankan tugas masing-masing. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi karyawan yang telah membantu perusahaan untuk terus tumbuh mencapai tujuan yang gemilang.

Setelah sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan seremonial penyerahan insentif kepada perwakilan  karyawan dan ditutup dengan makan bersama. Adanya pemberian insentif ini, karyawan merasa sangat bersyukur karena manajemen perusahaan telah memperhatikan kesejahteraan dan kebahagiaan karyawan sebagai bagian dari keluarga besar Bumi Wijaya Grup. 

Dengan adanya pemberian insentif ini, Bumi Wijaya Grup sekali lagi membuktikan komitmennya dalam mendukung serta memotivasi staff dan karyawan untuk terus berprestasi dan berkembang, sehingga dapat mencapai tujuan bersama secara optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5/5